Selasa, 18 Disember 2012

Tanaman Peneutral Pencemaran


 



1. Fagraea Sasakii: Kandungan minyak esesnsialnya memiliki sifat desinfektan yang juga membantu relaksasi serta membuat tidur lebih nyenyak.

 

 2. Aglaonema Commutatum: Tananam ini dikenal karena kemampuannya memurnikan udara. Efeknya sangat terasa pada ruangan yang sirkulasi udara dan sinar mataharinya kurang.



 3. Brassaia Actinophylla: Tanaman ini dapat menyerap nikotin di udara dan mengurangi konsentrasi formaldehida.
 


 4. Chlorophyium Capense: Dapat menyerap 95% karbon monoksida dan 85% formaldehida di udara.


 
5. Lidah Buaya: Tanaman ini sangat luar biasa untuk menghilangkan formaldehida serta mengurangi mikroorganisme berbahaya yang mencemari udara dan menyerap debu. Lidah buaya dapat meningkatkan kualitas udara.

 

 6. Anthurium Putih: Sangat baik untuk menghilangkan amonia dan aseton dari udara.

 

 7. Pakis Asparagus: Tanaman ini merupakan salah satu tanaman hias penyerap VOC (senyawa organik yang mudah menguap) terbaik, menurut penelitian Universitas Georgia.

 

 
8. Palm Bambu: Tanaman ini merupakan tanaman terbaik ketiga yang dapat menghilangkan formaldehida dari udara, menurut eksperimen NASA. Palm Bambu juga diketahui dapat mengurangi logam berat dari udara.




9. Kaktus: Merupakan salah satu tanaman terbaik untuk mengurangi radiasi elektromagnetik.

 

 
10. Lili Kaffir: Adalah salah satu tanaman terbaik untuk memurnikan udara dan dapat hidup dalam cahaya redup. Tanaman ini dapat menyerap satu liter udara dan melepas 80% oksigen murni dalam 24 jam.

 

 

 

1 ulasan:

  1. Your style is very unique compared to other folks I've read stuff from. Thank you for posting when you've got the opportunity, Guess I will just book mark this blog.
    Feel free to surf my blog ... Pregnancy Miracle Scam

    BalasPadam

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.